~~~ HOT NEWS ~~~ ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS ~~~ HOT NEWS

JAWABAN WEBSITE YG KONTRA DG TIENS

Internet telah menjadi mimbar bebas bagi semua orang (apalagi dengan adanya blog). Anda boleh pilih satu topik apapun, lalu search di internet, maka anda akan (selalu) menemukan banyak sekali yang pro dan kontra. Termasuk Pokemon, Harry Potter, MLM, mother Theresa (!), Robert Kiyosaki, Bill Gates, dan (apalagi) Tianshi. Ini sesuai dengan pemahaman bahwa tidak ada satupun hal yang disetujui oleh 100% orang di dunia ini (bahkan Tuhan: orang Atheis tidak percaya Tuhan). Selalu ada yang pro dan kontra.
Banyak juga yang tidak jelas identitasnya (maka mereka berani berkomentar apapun) karena tidak bisa / sulit sekali dilacak siapa penulisnya. Inilah alasan mengapa money game selalu tumbuh subur di internet, karena kalau kabur tidak bisa / sulit dilacak.
Kalaupun ada site tertentu yang dipaksa tutup, besok pagi akan dengan mudah muncul 100 site sejenis, karena membuat site apapun sangat mudah (dan banyak yang gratis juga). Jadi mengurusi site negatif hanya akan menghabiskan tenaga.
Yang bisa kita lakukan adalah:
-jangan ikut mempromosikan site2 yang negatif termasuk dengan cara melarang atau sering membaca site2 negatif karena ini akan menaikkan jumlah pembaca (/hits) site tersebut (dan semakin banyak hits per hari, site tersebut menjadi semakin populer!), dan otomatis merupakan promosi bagi site tersebut: semakin heboh (semakin sering anda lihat) yang membuat site akan makin senang karena tujuannya tercapai (karena jumlah hits naik).
-membangun jalur konsultasi yang kuat dengan group (kalau ada group yang tanya kita jawab, kalau ada yang tidak jelas hubungi upline leader aktif terdekat)
-site2 resmi Tianshi/Unicore saya muat di halaman INFO "ALL ABOUT TIENS & UNICORE WEBSITE.
Setiap orang bebas mendengarkan dari siapapun, dan setiap orang berhak berkata apapun. Tapi satu hal : kita menjadi orang seperti siapa yang kita dengarkan (karena kita mengikuti orang tersebut!)
Dan hati2 (ada di buku Berpikir dan Berjiwa Besar): untuk menghapus 1 pikiran negatif kita perlu memasukkan minimal 2 pikiran positif. Jadi jangan beri makan pikiran kita dengan hal-hal yang negatif (apalagi tulisan2 yang penulisnya tidak berani menyebutkan jati dirinya alias surat kaleng, karena banyak kompetitor yang mencoba menjatuhkan Tianshi dengan segala cara).
Ingin contoh bahwa di internet begitu mudahnya menulis/membuat sesuatu ? Ada setidaknya lebih dari 4 profil pak Louis Tendean di Friendster, tapi (dijamin!) tidak satupun yang benar2 pak Louis Tendean :)